Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Jadi Perusahaan ke-31, Sinarmas MSIG Life Gelar Aksi Donasi Buku

72
Sinarmas MSIG Life Distribusikan Buku - KKAB
foto : dok. Sinarmas MSIG Life

Jakartakita.com – Sebagai perwujudan rasa syukur atas hari jadinya ke-31, perusahaan asuransi Sinarmas MSIG Life menggelar aksi donasi buku yang menjadi rangkaian kegiatan “31st  SMiLe Anniversary” di Sinarmas MSIG Tower, Jakarta, Rabu (27/4/2016) lalu.

Komitmen sosial Sinarmas MSIG Life tersebut, diwujudkan melalui penyediaan lebih dari 500 buku bacaan anak dan remaja yang akan didistribusikan melalui jaringan Rumah Baca Indonesia, naungan Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) di seluruh Indonesia.

Perusahaan juga memberikan apresiasi kepada relawan KKAB melalui proteksi Asuransi Penuh Cinta (SiPeci) dengan nilai pertanggungan masing-masing Rp 25 juta.

Pada kesempatan ini, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Sinarmas MSIG Life melengkapi perayaan ulang tahun lewat aksi donor darah yang melibatkan seluruh karyawan dan masyarakat di sekitar kantor perusahaan.

“Program bertajuk ‘31st SMiLe Anniversary’ merupakan wadah perusahaan untuk mempererat kebersamaan antar karyawan, juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan rasa aman dan nyaman, Sinarmas MSIG Life melalui jajaran program dan layanan yang ditawarkan termasuk solusi proteksi dan investasi selalu berupaya membantu nasabah mendapatkan masa depan yang lebih baik. Dengan semangat tersebut, melalui kegiatan ‘31st SMiLe Anniversary Book Donation’, Sinarmas MSIG Life percaya peningkatan minat baca melalui ketersediaan buku menjadi bentuk proteksi dan investasi sederhana bagi anak untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” ungkap Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life.

“Harapan kami, kegiatan donor darah dari Sinarmas MSIG Life mampu membantu peningkatan kualitas kesehatan masyarakat baik pendonor maupun penerima kelak. Semoga rangkaian aksi sosial pada ulang tahun ke-31 Sinarmas MSIG Life, dapat menginspirasi banyak pihak agar semakin peka dan peduli pada keadaaan sesama,” tandas Premraj.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: