Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs Tanpa Alli di Tiga Laga Liga Inggris

56
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat gelandang muda berbakatnya, Dele Alli,  dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Pasalnya, seperti diberitakan ESPN Soccer Jumat (29/4/2016), Alli telah menerima hukuman larangan bertanding tiga laga oleh FA Inggris, akibat memukul pemain West Bromwich Albion Claudio Yacob di perut, dalam pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu.

Dengan demikian, Alli tak ikut serta saat Spurs bertandang ke markas Chelsea pada 3 Mei, menjamu Southampton pada 8 Mei, dan menghadapi Newcastle United pada 15 Mei.

Alli lewat akun twitter-nya menyebutkan dirinya merasa sedih karena harus mengakhiri musim dengan lebih cepat. Padahal, ia tampil gemilang musim ini hingga menyabet gelar pemain muda terbaik musim ini versi PFA.

“Sangat sedih karena musim ini telah berakhir bagiku. Seharusnya saya tidak bereaksi seperti yang saya lakukan. Saya akan belajar dari kejadian ini dan menjadi lebih baik lagi,” cuit Alli.

Sementara itu berita lainnya dari tanah Inggris, Manchester United akan menjalani laga final Piala FA di Stadion Wembley pada 21 Mei sebagai tim tamu. Ini berarti pasukan Red Devils akan mengenakan kaus warna putih, celana hitam, dan kaus kaki putih dalam pertandingan tersebut. Sedangkan Crystal Palace akan berlaku sebagai tim tuan rumah, mengenakan seragam warna merah biru.

Dengan demikian, pemakaian seragam akan mengulang final Piala FA pada tahun 1990. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor 3-3. Lalu dalam pertandingan ulangan, MU yang saat itu dilatih Sir Alex Ferguson menang 1-0 sehingga keluar sebagai juara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: