Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta Meet Up, Ajang Kumpul Penggemar Mobil Modifikasi

0 993

Jakarta Meet Up 2016Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar otomotif, khususnya mobil-mobil keren hasil modifikasi. Pasalnya, akhir pekan ini, Sabtu (30/4/2016), Jakarta Meet Up kembali digelar untuk yang ketiga kalinya.

Ajang kumpul bagi para pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia yang digelar  di Flavor Bliss, Alam Sutera – Tangerang Selatan ini akan diisi dengan berbagai hiburan seperti live music, games dan sesi foto para peserta.

Related Posts
1 daripada 1,241

Tahun ini, Jakarta Meet Up memilih tema A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast dengan mengajak penggemar otomotif untuk melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli dari mobil kesayangan mereka.

Tak kurang dari 500 mobil modifikasi dan lebih dari 1000 orang peserta diharapkan hadir pada acara yang berlangsung selama satu hari ini mulai jam 08.00 – 20.00 WIB. beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia seperti JDM RUN, EURO SQUAD dan ASalvo dipastikan akan ikut hadir meramaikan Jakarta Meet Up 2016.

Tinggalkan komen