Take a fresh look at your lifestyle.

Nitya/Greysia Gagal ke Final Badminton Asia Championships

0 1,095
foto: Rudy Roedyanto
foto: Rudy Roedyanto

Jakartakita.com – Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda/Greysia Polii gagal melaju ke final Badminton Asia Championships. Dalam partai semifinal yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Sabtu (30/4/2016), Nitya/Greysia harus mengakui keunggulan ganda putri Jepang Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Related Posts
1 daripada 3,572

Di set pertama, Nitya/Greysia yang merupakan unggulan ketiga dapat unggul atas pasangan non unggulan lawan mereka 21-13. Tapi di set kedua, Nitya/Greysia harus mengakui keunggulan Naoko/Kurumi lewat pertarungan sengit 19-21.

Di set penentuan, kedua pasangan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dalam pertarungan mati-matian. Di set ini, meski telah berusaha maksimal, Nitya/Greysia kalah 22-24. Kerja keras mereka selama tiga set yang memakan waktu 2 jam 41 menit akhirnya tak membuahkan hasil yang diinginkan.

Dengan hasil ini, berarti pada final Badminton Asia Champinships yang berlangsung Minggu (1/5/2016), Indonesia hanya mempunyai satu wakil. Yaitu di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menghadapi Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Tinggalkan komen