Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persib Tak Jadi Dipecundangi Sriwijaya di Soreang

41

iscJakartakita.com – Gol Tantan Dzalikha saat injury time babak kedua membawa Persib Bandung menahan imbang tim tamu Sriwijaya FC 1-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

Gol dicetak Tantan dengan sontekan kaki kanan, memanfaatkan kegagalan kiper muda Sriwijaya, Teja Paku Alam, dalam menepis sebuah tendangan sudut yang diluncurkan David Laly. Bola jadi bisa dikuasai Tantan untuk dikonversi menjadi gol penyama kedudukan dengan tendangan kaki kiri.

Sebelum gol Tantan terjadi, Maung Bandung cukup lama tertinggal. Sriwijaya dapat unggul lewat gol Alberto ‘Beto’ Goncalves pada injury time babak pertama. Striker asal Brasil tersebut menyundul umpan silang Supardi Natsir dari sayap kanan masuk ke gawang tim tuan rumah.

Sementara itu dalam pertandingan ISC yang berlangsung di Stadion Surajaya pada Sabtu sore, tim tuan rumah Persela Lamongan kalah dengan skor tipis 0-1 dari Persegres Gresik United. Gol penentu kemenangan Gresik United tercipta pada menit ke-31, lewat tendangan kanon Yusuf Efendi dari luar kotak penalti Persela.

Mendekati akhir babak kedua, Gresik United berpeluang emas menambah keunggulan. Namun tendangan jarak jauh yang diluncurkan Oh In-Kyun hanya menerpa mistar gawang Persela.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: