Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fiorentina Tanpa Gol Lawan Chievo

55

 

fiorentinaJakartakita.com – Fiorentina harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawan tim tuan rumah Chievo Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Marc’ Antonio Bentegodi, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. Hasil 0-0 ini membuat Fiorentina yang bertengger di peringkat lima klasemen mengumpulkan 60 poin dari 36 laga. Chievo di urutan delapan dengan 49 poin.

Meski bermain tandang, Fiorentina sebetulnya dapat mendominasi penguasaan bola. Tapi tak mampu memaksimalkan peluang demi peluang yang didapat. Dari 21 peluang yang diciptakan sepanjang laga, lima diantaranya mengarah ke gawang Chievo. Tapi tak satu pun dapat melewati hadangan kiper Albano Bizzarri. Peluang terbaik diciptakan Mauro Zarate pada menit ke-52. Tendangan bebasnya menerpa mistar gawang tim tuan rumah.

Chievo sendiri dapat lebih optimal dalam memanfaatkan peluang. Dari sembilan peluang, empat diantaranya mengarah ke gawang Fiorentina. Tapi semuanya dapat diamankan kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu.

Sementara itu pada Sabtu (30/4/2016), Torino FC mempecundangi tim tuan rumah Udinese dengan skor 5-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Friuli. Dua gol Il Toro dihasilkan Josef Martinez (50’, 83’), sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Pontus Jansson (12’), Afriyie Acquah (45’), dan Andrea Belotti (56’). Satu gol balasan Le Zebrette ditorehkan Felipe (47’).

Dengan kemenangan yang diraih, Torino mengumpulkan 45 poin dari 36 laga di urutan ke-10. Udinese yang mengalami kekalahan telak di urutan 16 dengan 38 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: