Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

May Day, Jakarta Bakal Diguyur Hujan

56
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Cuaca di Jakarta dan sekitarnya masih berpeluang diguyur hujan di awal bulan Mei yang sekaligus sebagai perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day ini.

Dilansir dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca di langit Jakarta dan sekitarnya, Minggu (1/5/2016) pagi akan diselimuti awan. Cuaca agak berbeda dialami Kota Depok dan Bogor, dimana langit cerah berawan akan mengawali pagi di dua kota penyangga Jakarta tersebut.

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun di sejumlah kawasan Jakarta, diantaranya Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan diselimuti awan pada siang hari nanti.

Hujan dengan intensitas sedang juga akan mengguyur seluruh kota penyangga Jakarta yakni, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Malam harinya, hujan masih akan mengguyur beberapa wilayah, diantaranya Jakarta Selatan dan di Jakarta Timur dengan intensitas sedang. Hujan juga masih akan turun di Kota Bogor dan Depok dengan intensitas sedang, sementara di Kota Tangerang, hujan akan turun dengan intensitas ringan pada malam hari nanti.

Suhu ibu kota Jakarta berkisar antara 25 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembaban 68 hingga 93 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: