Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menang Atas Las Palmas, Granada Keluar dari Zona Degradasi

57

granadaJakartakita.com – Kemenangan dengan skor 3-2 diraih tuan rumah Granada atas Las Palmas dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Carmenes, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB.

Dengan kemenangan yang diraih, Granada keluar dari zona degradasi. Naik ke peringkat 16 dengan 36 poin dari 36 laga, menggeser Sporting Gijon ke peringkat 18. Sedangkan Las Palmas yang kalah tertahan di peringkat sembilan dengan 43 poin.

Granada sebetulnya tertinggal dua gol Jonathan Viera terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Viera mencetak gol pertamanya pada menit ketiga, lewat tendangan keras dari luar kotak penalti Granada. Lalu gol kedua ditorehkannya pada menit ke-12, melalui tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Granada yang bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Semenit berselang, Las Palmas dapat memperkecil ketertinggalan. Ruben Rochina menjebol gawang tim tuan rumah pada menit ke-13, dengan sebuah sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan Adalberto Penaranda.

Pada menit ke-19, Sergio Araujo nyaris mencetak gol ketiga Las Palmas. Tapi sundulannya hanya menerpa mistar gawang. Tiga menit setelah itu, gol penyama kedudukan diciptakan Granada. Umpan sundulan Abdoulaye Doucoure dalam sebuah situasi set piece tendangan sudut ditanduk Youssef El-Arabi menjadi gol.

Granada nyaris kembal mendapat gol pada menit ke-30, tapi tembakan Rochina dari luar kotak penalti Las Palmas ditepis kiper Raul Lizoain keluar lapangan.

Di babak kedua, aksi berbalas serangan terus terjadi. El-Arabi melakukan tendangan yang menerpa tiang gawang kiri Las Palmas pada menit ke-56. Lalu pada menit ke-71, gol penentu kemenangan Granada tercipta. Gol dicetak Ricardo Costa lewat sundulan terhadap tendangan sudut Rochina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: