Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penjualan Kartu Multitrip di Seluruh Stasiun KRL Jabodetabek Meningkat

72
kartu-multitrip-kai
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring gencarnya upaya promosi yang dilakukan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), penjualan kartu multitrip (KMT) di seluruh stasiun KRL Jabodetabek pun mengalami peningkatan.

Hingga kuartal I-2016, jumlah pengguna kartu multitrip (KMT) mencapai 316.203 pengguna setiap harinya. Padahal, pada tahun 2015 lalu, tercatat rata-rata hanya 297.042 pengguna setiap harinya.

“Pertumbuhan ini tidak lepas dari sejumlah program promosi dan pelayanan ekstra yang diberikan KCJ bagi para pengguna KMT. Pengguna KMT tentunya telah merasakan sendiri kemudahan dengan tidak perlu mengantre di loket maupun vending machine setiap akan melakukan perjalanan dengan KRL. Selain itu KCJ rutin mengadakan program khusus bagi pengguna KMT antara lain kesempatan mendapatkan hadiah langsung, undian berhadiah, dan promosi menarik lainnya,” kata Muhammad Nur Fadhila, Direktur Utama PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (30/4/2016) kemarin.

Lebih lanjut dijelaskan, KCJ juga melakukan inovasi dalam mengemas dan menjual KMT. Setelah KMT hadir dengan berbagai edisi khusus, kini pengguna bisa menentukan sendiri desain KMT miliknya melalui program KMT X-Presi.

“Petugas di stasiun juga kini lebih aktif dalam mempromosikan KMT, dengan menjual KMT di luar loket. Hasilnya pada Maret lalu, KCJ berhasil menjual 30.547 unit KMT,” tandas dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: