Take a fresh look at your lifestyle.

Big Bad Wolf Book Sale, Surganya Para Pencinta Buku

0 2,032

Big Bad Wolf Book Sale 2016 ICE BSD CityJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda para pencinta buku yang hobi mengkoleksi buku-buku impor. Pasalnya, ada pameran buku The Big Bad Wolf Book Sale Jakarta di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).

The Big Bad Wolf Book (BBW) Sale pameran buku yang sudah tujuh kali digelar di Malaysia dan baru pertama kali ini di Indonesia, digelar mulai tanggal 30 April sampai 8 Mei 2016, mulai jam 11.00-23.00 selama hari kerja, dan 24 jam pada hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

Related Posts
1 daripada 782

Ada setidaknya dua juta buku yang dipamerkan. Buku-buku itu terdiri atas 1,5 juta terbitan luar negeri dan 300 ribu buku terbitan dalam negeri. Harga buku-bukunya pun dibanderol dengan harga sangat murah dengan diskon 60-80 persen.

Pameran buku ini juga tercatat sebagai pameran dengan waktu terpanjang. Sebab, tiap hari libur, pameran dibuka 24 jam nonstop. Untuk hari kerja, pameran ditutup pada pukul 23.00 WIB.

Sebagai informasi, pameran ini awalnya diinisiasi oleh direktur eksekutif BookXcess, Andrew Yap. Pameran tahunan ini sudah digelar di Malaysia sejak tahu 2009, dan baru kali ini mampir di Jakarta/

Tinggalkan komen