Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bremen Gasak Stuttgart 6-2

20
bremen
foto: espn

Jakartakita.com – Werder Bremen tampil trengginas untuk menggasak tamunya VfB Stuttgart dengan skor 6-2 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Weserstadion, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB.

Dengan kemenangan telak yang diraih, Bremen naik ke peringkat 15 klasemen, di atas zona degradasi, dengan 34 poin dari 32 laga. Stuttgart yang kalah melorot ke peringkat 17 dengan tetap mengoleksi 33 poin, terancam terdegradasi bila gagal meraih hasil baik di sisa dua laga.

Fin Bartels mencetak gol pertama Bremen saat laga baru berjalan 10 menit. Setelah menerima umpan lambung Claudio Pizarro dengan dada, ia lalu melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang Stuttgart dengan tendangan kaki kanan. Daniel Didavi lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-26, umpan tarik Alexandru Maxim disambarnya dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-33, Bremen dapat kembali unggul setelah bek Stuttgart Federico Barba mencetak gol bunuh diri. Umpan lambung Sambou Yatabare disundul Barba melewati kiper Przemyslaw Tyton yang berusaha menangkap bola. Yatabare yang cedera lalu diganti Levin Oztunali pada menit ke-36.

Lalu pada menit ke-42, keunggulan Bremen menjadi 3-1 setelah operan Zlatko Junuzovic dapat dituntaskan Oztunali dengan sebuah tendangan mendatar.

Barba kemudian membayar kesalahannya di babak pertama dengan sebuah gol di babak kedua, tepatnya menit ke-53, untuk memangkas defisit gol Stuttgart menjadi satu. Umpan silang Maxim dari sayap kiri dapat disontek Barba menggunakan tumit kaki kiri menjadi gol.

Setelah itu, Bremen menciptakan tiga gol tambahan. Gol ke-empat Bremen dicetak Pizarro dengan menuntaskan umpan Junuzovic pada menit ke-64. Lalu pada menit ke-80 Bartels menciptakan gol kelima Bremen sekaligus gol keduanya dalam pertandingan, memaksimalkan umpan tarik Oztunali dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-86, gol pamungkas laga dicetak Anthony Ujah dengan sepakan kaki kiri setelah ia menyerobot umpan Martin Harnik yang diarahkan ke Tyton. Ujah baru berada di lapangan selama tiga menit saat mencetak gol, masuk sebagai pengganti Pizarro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: