Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PermataBank Edukasi Masyarakat Lewat Program Wealth Wisdom – The Essence of Wealth

77
PermataBank -Wealth Wisdom
foto : dok. PermataBank

Jakartakita.com – PermataBank menyelenggarakan acara ”Wealth Wisdom – The Essence of Wealth” pada tanggal 11 dan 12 Mei 2016 mendatang, di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Kegiatan ini tidak hanya mengedukasi masyarakat lewat pembekalan mengenai pengaturan aset keuangan, tetapi juga menginspirasi masyarakat mengenai aspek-aspek penting seperti keluarga, kesehatan serta tujuan hidup.

Tujuannya, tentu untuk membuka mata, pikiran serta hati masyarakat Indonesia mengenai The Essence of Wealth, keselarasan antara kekayaan material dan non-material untuk mencapai kebahagiaan hidup yang ideal.

”Lewat Wealth Wisdom Study, kami mendapatkan fakta, ternyata kekayaan tidak hanya dapat diukur oleh uang atau materi, hal itu yang menjadi benang merah kami dalam mengusung tema ”The Essence of Wealth”. Kami berhasil menggali lebih dalam mengenai arti kekayaan yang sebenarnya, dimana keluarga, kesehatan, kemampuan untuk berbagi, serta mengetahui tujuan hidup menjadi bagian didalamnya. Dengan mengetahui arti kekayaan yang sesungguhnya diharapkan masyarakat dapat terinspirasi untuk memaknaiapa yang mereka miliki secara lebih baik, demi meningkatkan kadar kebahagiaan dalam hidup mereka,” papar Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking PermataBank dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Wealth Wisdom merupakan sebuah rangkaian acara yang bertujuan memberikan pembekalan kepada masyarakat mengenai arti kekayaan yang sesungguhnya.

Dalam rangkaian tersebut, PermataBank menghadirkan para pembicara yang sudah berkompeten dibidangnya seperti Elizabeth Dunn, Book Author of “Happy Money”, Professor Psychology in University of British Columbia, Adam Khoo, Executive Chairman & Chief Master Trainer of Adam Khoo Learning Technologies Group, T.P. Rachmat Mantan CEO dari Group Astra, Muhamad Assad, Social Entrepreneur/ National Best – Selling Author Notes from Qatar, Carlo Tamba selaku Founder of Master Boot Camp/Personal Trainer terkemuka, Marischka Prudence seorang travel blogger terkemuka, dan Ary M. Wibowo, penulis buku “Strength Integrity Purpose”, founder SIP Institute, untuk dapat memberikan perspektif baru bagi Anda dalam memandang arti dari wholistic wealth, yang akan membawa kita kepada kebahagiaan yang sesungguhnya, bukan hanya kesenangan yang bersifat sementara. Rangkai kelas tersebut dirangkum dalam seminar, dengan 4 sesi setiap harinya.

Sebagai rangkaian dari inisiatif ini, PermataBank juga ingin menginspirasi masyarakat secara lebih luas lagi, dengan meluncurkan buku bertajuk ”Wealth Wisdom” bersama dengan penerbit Gramedia.

Buku ini mencoba memaparkan ragam hasil studi mengenai arti kekayaan yang sesungguhnya, dikemas dalam bahasa yang mudah dicerna serta ide pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa menjadi sebuah tuntunan bagi jutaan masyarakat Indonesia untuk menghadirkan harmonisasi antara kekayaan dan kebahagiaan hidup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: