Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pilihlah Rumah Dengan Kondisi Bangunan Yang Belum Dimakan Usia

60
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sedang berencana berburu rumah idaman di Bandung? Jika iya, Anda tentunya  akan mencoba mencari referensi terbaik untuk informasi seputar rumah dijual di Bandung untuk memenuhi keinginan Anda dalam memiliki rumah idaman. Lalu jika Anda menginginkan rumah yang memiliki karakter serta berada di lokasi yang strategis seperti di kota Bandung misalnya, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih rumah di daerah kota Bandung.

Dalam memilih rumah dibutuhkan adanya kepandaian dalam menyesuaikan harga rumah tersebut dengan harga pasar. Jangan sampai Anda menawar sebuah harga rumah sementara Anda sendiri buta dengan harga pasarannya. Setiap kali orang  menawar pasti tahu tentang berapa harga rumah tersebut berdasarkan lokasinya, dan tentu pertimbangan yang kedua adalah memastikan bangunannya masih kokoh dan tidak terlalu tua.

Ketika Anda membeli sebuah bangunan rumah yang sudah tua tentu saja akan membuat Anda kebingungan manakala nanti Anda harus melakukan renovasi dalam waktu dekat padahal uang anda sudah cukup banyak yang keluar untuk membeli rumah tersebut. Maka dari itu usahakanlah Anda membeli rumah yang sudah memiliki struktur bangunan kokoh dan belum dimakan usia.

Pilihlah lokasi yang tepat jika nantinya anda menginginkan untuk membuka usaha sendiri di rumah Anda. Pemilihan rumah yang berada di pinggir jalan raya besar atau setidaknya dekat dengan akses sekolah atau kampus akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda mengembangkan usaha apapun di rumah Anda. Memang harganya akan lebih mahal dibandingkan ketika Anda membeli rumah di daerah pesisir.

Ketika Anda merasa jauh dari jangkauan akses kota maka secara otomatis Anda memiliki kendala apabila ingin membuka sebuah usaha milik sendiri di rumah Anda. Lalu untuk beberapa hal seperti fasilitas publik, sekolah, dan lain-lain usahakan berdekatan dengan rumah Anda.

Bagi Anda yang memiliki anak kecil yang akan masuk TK atau SD, memiliki rumah yang berdekatan dengan TK atau SD akan membantu istri anda lebih mudah dalam mengawasi mereka di sekolah manakala kewajiban istri ketika berada di rumah juga tidak terbengkalai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: