Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rumah Jamie Vardy Jadi Tempat Perayaan Juara Liga Inggris Pemain Leicester

42

leicester celebrateJakartakita.com – Para pemain Leicester City berkumpul di rumah striker Jamie Vardy, yang baru saja terpilih sebagai pesepakbola terbaik tahun ini versi Football Writers’ Association, di kota Melton Mowbray, kawasan Leicestershire, sekitar 19 mil dari Leicester, untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung Senin (2/5/2016) waktu setempat atau Selasa (3/5/2016) dini hari WIB.

Dalam rumah yang bernilai 1 juta pound sterling tersebut, para pemain Leicester menyaksikan bagaimana gol Harry Kane dan Son Heung-Min membawa Spurs unggul dua gol. Lalu di babak kedua Chelsea bisa menyamakan kedudukan lewat gol Gary Cahill dan Eden Hazard.

kante-mahrezTerutama gol Hazard, yang merupakan gol penyama kedudukan, disambut meriah oleh Vardy, Riyad Mahrez, N’Golo Kante, dan para pemain Leicester lainnya yang berkunjung ke rumah Vardy. Setelah peluit panjang dibunyikan wasit, sontak para pemain Leicester larut dalam kegembiraan.

Mereka berlompatan dan saling berpelukan sambil meneriakkan “Championees”. Hasil kerja keras mereka selama semusim terbayar sudah, dengan penghargaan tertinggi gelar juara Liga Inggris.leicester

Tak hanya para pemain, ratusan pendukung Leicester yang berkumpul di luar rumah Vardy juga bergembira saat laga Chelsea kontra Spurs berakhir. Mereka meneriakkan “We’re all going on a European Tour,” musim depan tim kebanggaan mereka berlaga di Liga Champions.

Seperti dilaporkan Dailymail, di kota Leicester pun perayaan berlangsung dengan meriah. Para fans “The Foxes” berkumpul di King Power Stadium, stadion kandang Leicester, serta pub-pub menyaksikan laga Chelsea kontra Spurs. Saat pertandingan berakhir, mereka bernyanyi dengan gembira, perayaan pun terus berlanjut di jalanan kota Leicester.

Tak hanya di Leicester, di berbagai penjuru dunia pun perayaan keberhasilan Leicester pun juga berlangsung. Seperti diberitakan beberapa media setempat, di Thailand dan Australia perayaan dipusatkan di beberapa kafe yang menyiarkan siaran langsung pertandingan Chelsea kontra Spurs.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: