Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Waini, Jam Pintar Mito 555 Smartwatch Dibandrol Seharga Rp 499.000,-

54
Mito 555 smartwatch
foto : dok. Mito Mobile

Jakartakita.com – Tren wearable device khususnya jam pintar diprediksi bakal terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut disikapi Mito Mobile dengan meluncurkan generasi terbaru Mito 555 smartwatch.

Produk ini telah tersedia di situs belanja terkemuka di Indonesia maupun di toko retail jaringan Mito Mobile dengan harga Rp 499.000,-.

Dalam paket penjualannya Mito 555 hadir dengan free earphone Bluetooth yang memiliki suara bagus dan berkualitas. Dengan earphone Bluetooth, pengguna dijamin nyaman ketika melakukan panggilan telepon

“Mito ingin mengukuhkan sebagai brand nasional yang inovatif dengan terus membuat terobosan baru produk yang berkualitas dan affordable. Mito 555 smartwatch ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah jam pintar merek dalam negeri yang berkualitas dengan fitur yang melimpah, namun tetap dengan harga yang terjangkau,” kata Hansen Lie, CEO Mito Mobile, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (3/5/2016).

Dijelaskan, produk anyar ini hadir dengan desain simple dengan layar berukuran 1,54 inchi yang menghasilkan resolusi 240 x 240 pixel. Anda bisa langsung mengakses berbagai menu yang ada dengan cara menyentuh melalui layar sentuh tipe capacitive yang responsif.

“Anda bisa menikmati suguhan multimedia yang akan menghibur Anda sambil menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tersedianya audio player, video player. Bahkan Anda bisa mengabadikan momen penting langsung dari smartwatch ini, yang memiliki kamera resolusi 1,3 megapixel,” jelasnya.

Bagi yang gemar olahraga, lanjut Hansen, Mito 555 juga bisa menjadi alat bermanfaat yang mendukung , kegiatan Anda. Jam ini dilengkapi dengan fungsi Padometer sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, jauh jarak tempuh.

Yang tak kalah menarik, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur telephone. “Anda bisa memasukkan kartu SIM ke dalam jam ini jika ingin mengaktifkan fitur komunikasi,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: