Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Resmikan Digital Lifestyle Experience Center Pertama di Puri Indah Mall

268
XL-Erafone Digital Lifestyle Experience Center
foto : dok. XL

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) meresmikan Digital Lifestyle Experience Center yang pertama di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, pada hari Selasa (3/5/2016).

Selain itu, XL menggandeng PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada, Tbk. dalam menyediakan berbagai merek dan model smartphone 4G, guna memfasilitasi Digital Lifestyle Experience Center sebagai tempat terpadu yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup digital serta wahana bagi pelanggan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menggunakan layanan-layanan digital.

“Kami membuka Digital Lifestyle Experience Center sebagai  wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital, dan bersamaan dengan itu menggandeng Erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat,” kata Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini dalam sambutannya di acara jumpa pers, di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, secara jangka panjang, XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL Center.

XL_Erafone
foto : dok. XL

Akan tetapi, jelas Dian, proses transformasi ini akan dilakukan secara bertahap.

Di tahun 2016, direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.

Sementara itu, JW Kim, Direktur Erafone, menyambut gembira kerjasama yang dijalin ini.

“Kami gembira bisa bekerjasama dengan XL untuk menyediakan solusi bagi Konsumen. Pengalaman panjang Erafone dalam mengelola retail berskala nasional merupakan nilai tambah dalam kerjasama strategis ini. Portofolio brand terlengkap yang kami bawa juga memberikan lebih banyak pilihan bagi Konsumen, dengan demikian kami berharap kolaborasi dengan XL ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: