Take a fresh look at your lifestyle.

Smartphone CoolPad Rilis Produk Baru dengan Fitur ‘Dual Space’ yang Pertama di Indonesia

0 1,027
CoolPad
foto : dok. CoolPad

Jakartakita.com – Brand smartphone global, Coolpad, kembali menggebrak pasar Indonesia dengan memperkenalkan smartphone premium yang disematkan fitur unik “Dual Space”, yang belum pernah ada di Indonesia, yakni Coolpad Max.

“Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman Anda,” ujar Natalie Chen, Branding Director, PT. Coolpad Electronics Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (4/5/2016).

“Dengan fitur Dual Space, pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia Anda,” sambungnya.

Dijelaskan, produk yang sedianya bakal dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang tersebut, memiliki desain Full Metal Unibody Chassis, dimana 99% materialnya terbuat dari logam murni. Dan demi menambah daya tahannya, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi dan menjamin daya tahannya. Lalu, Coolpad juga menyematkan layar 2.5D Curved Edge Glass yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 anti goresan dan coating film anti sidik jari.

Desain yang simetris juga menjadi keunikan Coolpad Max. Lensa kamera pada smartphone ini diletakkan pada bagian tengah sehingga tidak tertutup oleh jari ketika memotret. Desain simetris ini juga mempengaruhi suara, karena lubang suara pada speaker yang dirancang simetris, ditambah BOX Integrated Sound Chamber, dapat membuat suaranya lebih kencang dan jelas, baik untuk mendengar musik, film maupun berbicara lewat speaker.

Related Posts
1 daripada 6,572

Pada chassis smartphone terdapat garis dual-antenna 1.4 mm yang sangat tipis (lebih tipis dari smartphone lain, yaitu 2.0mm). Desain ini membuat transmisi sinyal 60% lebih kuat, dan penerimaan sinyal selular 30% lebih baik.

Menariknya, Coolpad memiliki 13 paten dalam mengembangkan teknologi yang disebut Tridimensional Coupling Antenna ini.

“Dengan teknologi dan kemampuannya tersebut, Coolpad Max khusus dihadirkan untuk kalangan atas yang tidak ingin kehidupan pribadinya terganggu dengan urusan profesionalnya. Namun, tetap dapat beraktifitas dengan prima tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone sekaligus,” jelasnya.

Untuk kalangan menengah, lanjut dia, Coolpad juga menghadirkan sebuah smartphone yang disematkan fitur Dual Space. Smartphone bernama Coolpad Max Lite ini juga memiliki desain simetris yang terbuat dari material aluminium titanium, demi menjaga durabilitas serta menambah kenyamanan pengguna.

Adapun Indonesia sendiri, dinilai sebagai pasar yang penting. “Karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik yang disematkan dengan teknologi terkini untuk Indonesia,” tandasnya.

Sayangnya, dalam siaran pers tersebut tidak disebutkan harga jual dari produk premium ini.

 

Tinggalkan komen