Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, AADC 2 Raup Rp 6,4 Miliar Lima Hari Tayang di Malaysia

49
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) ternyata tak hanya meraih kesuksesan di tanah air, tapi juga di Negeri Jiran Malaysia. Film besutan Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana itu meraup pendapatan dua juta ringgit atau sekitar Rp6,4 miliar dalam lima hari penyangan di 100 bioskop di seluruh Malaysia.

Hal ini diungkap Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, seperti dikutip Harian Metro, sebuah harian di Malaysia, Rabu (4/5/2016).

“Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu,” kata Marini.

Menurutnya, tingginya tingkat penjualan tiket untuk menyaksikan film yang dibintangi Dian Satro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilla, dan bintang Indonesia lainnya adalah karena banyak penonton Malaysia yang menonton AADC 2 lebih dari sekali. Selain itu, beragamnya usia penonton juga berpengaruh.

“Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali,” pungkas Marini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: