Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anggota DPR Masuki Masa Reses, Sumbang Mesin Fogging Kepada Lurah Rempoa

39
Masa-Reses-Komisi-VII DPR
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Komisi VII Fraksi Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir melakukan reses masa persidangan IV Tahun Sidang 2015 – 2016, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan reses ini, Inas memberikan bantuan berupa satu buah mesin Fogging yang diberikan kepada Lurah Rempoa, H. Apdilah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Handy, Ketua RT 003 / RW 07, dan Agus Parman, selaku tokoh masyarakat di wilayah Rempoa Kp. Setu, Kel. Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/5/2016).

“Kami juga akan membantu memberikan karpet dan geropak sampah atau Bentor (becak motor) untuk keperluan masyarakat RW 07. Insya Allah agar nantinya sebelum Ramadhan tiba barang tersebut sudah ada,” jelasnya.

Dalam resesnya dari tanggal 5, 7, 8, dan 9 Mei 2016 di beberapa wilayah, seperti; Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kecamatan Gunung Kaler, Inas menerima banyak keluhan masyarakat.

Menurut Inas, ada beberapa hal yang cukup penting yang diadukan oleh masyarakat kepada dirinya. Antara lain, perihal sumur pompa dan penerangan listrik.

“Soal sumur pompa, kemarin hanya dapat tiga unit yang di tempatkan di Kabupaten Tangerang. Selain itu, saya sudah berkali kali minta kepada Pemda, agar supaya pendistribusian listrik tenaga surya segera terpenuhi, agar di semua titik daerah yang belum ada penerangan, segera mendapatkan penerangan jalan,” ujarnya.

“Persoalannya adalah kami sangat susah mendapatkan dana dari pemerintah daerah,” sambungnya.

“Meskipun demikian, saya siap berjuang untuk rakyat Indonesia, baik dari fraksi maupun komisi. Kalau nanti di sini tidak ada penerangan, akan kami perjuangkan, akan kami berikan 125 titik lampu tenaga surya,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: