Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Tak Takut Hadapi Madrid di Final Liga Champions

0 806

simeoneJakartakita.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyebutkan tim asuhannya tidak takut melawan tim rival sekota, Real Madrid, dalam partai final Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Milan, 28 Mei 2016. Madrid sendiri memastikan diri berlaga di partai pamungkas setelah pada Kamis (5/5/2016) dini hari WIB menang 1-0 atas Manchester City di Santiago Bernabeu.

“Saya senang,” kata Simeone, seperti dikutip ESPN Soccer, ketika menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan melawan Madrid sebelum pertandingan antara Los Merengues dengan City berlangsung.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Kami ingin memperoleh capaian baru. Meski saya tidak percaya dengan aksi balas dendam. Ada begitu banyak kesempatan dalam hidup, bukan justru melampiaskan balas dendam. Dan kesempatan itu kini telah datang.”

Dua tahun lalu, Atletico kalah di partai final dari Madrid. Los Merengues saat itu meraih La Decima, gelar Liga Champions ke-10 sepanjang sejarah klub.

“Kami punya kesempatan lebih baik dalam persiapan menghadapi babak final. Sekurang-kurang tersedia 15 hari untuk menyiapkan diri jelang babak final,” kata Simeone.

Tinggalkan komen