Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia ‘Obat’ Ngantuk Alami Selain Kopi

56
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Apa yang Anda lakukan jika merasa mengantuk pada pagi hari, sedangkan pekerjaan sudah menunggu di kantor? Biasanya pilihan terbanyak adalah minum kopi.

Minum kopi di pagi hari sudah menjadi kebiasaan banyak orang untuk menjaga diri tetap segar dan tidak mengantuk. Meski memiliki efek menyegarkan, tapi sayangnya tidak semua orang bisa mengkonsumsi kopi.

Bagi penderita asam lambung atau mag yang tidak bisa minum kopi, mungkin 4 makanan dan minuman versi timesofindia.com ini bisa menjadi ‘obat’ ngantuk mujarab.

Biji Chia
Biji chia merupakan sumber yang kaya omega-3 asam lemak, yang dikenal sebagai penguat otak. Biji ini bisa mengusir kelelahan dan merupakan ‘obat’ ngantuk mujarab.Tambahkan saja biji chia ke resep smoothie Anda agar Anda tetap ‘on’ sepanjang hari.

Air dingin
Mulailah hari dengan minum air yang cukup agar Anda tidak dehidrasi dan tetap segar beraktivitas di pagi hari. Saat mengantuk, minum air dingin juga dapat membuat Anda kembali ‘on’.

Oatmeal
Oatmeal dapat meningkatkan metabolisme Anda dan membuat Anda aktif sepanjang hari.

Sayuran hijau
Sayuran hijau seperti bayam, selada, dan kale dapat menyelamatkan Anda dari perasaan lesu. Sayuran hijau ini kaya akan vitamin B, yang membantu tubuh Anda mengubah makanan menjadi energi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: