Take a fresh look at your lifestyle.

Hore, Pameran Buku “Big Bad Wolf” Diperpanjang Hingga Senin!

0 2,061

Big Bad Wolf Book Sale 2016 ICE BSD CityJakartakita.com – Melihat antusiasme masyarakat yang sedemikian besar, tim penyelenggara pameran buku “Big Bad Wolf” memutuskan untuk memperpanjang acaranya hingga Senin, (9/5/2016).

Bahkan menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel penyelenggara Big Bad Wolf, Uli Silalahi kepada wartawan, Jumat (7/5/2016), antrian sudah dimulai sejak jam 4 pagi. Bahkan hingga tengah malam, antrian tetap ramai.

Related Posts
1 daripada 4,945

Pihak penyelenggara pun berniat menambah jumlah kasir yang sudah 30 menjadi lebih banyak. Area pameran pun diperluas untuk menampung pengunjung yang semakin membludak di akhir pekan.

Big Bad Wolf merupakan pameran buku terbesar se-Asia Tenggara yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Buku-buku impor ditawarkan dengan harga diskon hingga 80 persen.

Pameran ini diselenggarakan sejak 30 April 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Pada hari kerja, pameran ini dimulai pada pukul 11.00-23.00, dan 24 jam pada hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

Tinggalkan komen