Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kiprah Huth dan Fellaini di Liga Inggris Musim Ini Dipastikan Usai

65
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Kiprah bek Leicester City Robert Huth dan gelandang Manchester United Marouanne Fellaini di Liga Inggris musim ini dipastikan telah usai. Tak hanya itu, di awal musim depan pun Huth dipastikan tak akan bermain di laga pertama liga.

Kedua pemain tersebut telah dihukum FA Inggris larangan bertanding dalam tiga laga, akibat insiden yang terjadi saat MU menghadapi Leicester akhir pekan lalu. Pada menit ke-21 pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Huth menarik rambut Fellaini, sedangkan Fellaini mengayungkan tangan ke bek Jerman tersebut.

“Marouane Fellaini dan Robert Huth akan menjalani hukuman skorsing tiga pertandingan yang segera berlaku setelah terbukti menunjukkan perilaku kasar di lapangan yang tidak terlihat wasit tapi terekam dalam rekaman video,” ungkap pernyataan FA, seperti dikutip ESPN Soccer, Jumat (6/5/2016).

Leicester yang telah memastikan gelar juara masih memainkan dua laga lagi di Liga Inggris musim ini, sedangkan MU tiga laga. Tentunya kehilangan Fellaini menjadi kerugian tersendiri bagi Red Devils, yang saat ini tengah berjuang untuk memastikan diri berlaga di kompetisi antar klub Eropa musim depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: