Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, KFC Hong Kong Rilis Cat Kuku Rasa Ayam Goreng

263
Kentucky Fried Chicken (KFC) Hong Kong - Cat Kuku
foto : BusinessInsider

Jakartakita.com – Ketatnya persaingan merek menyebabkan kreatifitas dan inovasi menjadi mutlak untuk memenangi persaingan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Kentucky Fried Chicken (KFC) Hong Kong yang merilis cat kuku yang diklaim aman dijilat atau dimakan. Tersedia dalam dua warna dan rasa, cat kuku dengan warna merah-oranye dan nude cream ini, memiliki rasa ikonik khas ayam KFC: Original dan Hot and Spicy.

Cat kuku tersebut dibuat sebagai kampanye untuk menyasar para konsumen muda. Ini merupakan cara untuk mengingatkan generasi muda tentang KFC sebagai brand restoran yang telah berdiri lama dan tetap mempertahankan rasa khas dari resep bumbu ayam goreng andalannya.

Dalam laporannya baru-baru ini, BusinesInsider menyebutkan bahwa cat kuku diciptakan KFC bekerjasama dengan McCormick & Company, perusahaan yang memproduksi bumbu rempah untuk ayam KFC.

Produk ini belum dipasarkan secara massal namun akan tersedia mulai pertengahan tahun 2016 ini. Di mana saja produk akan dijual, dan berapa harganya juga belum diketahui.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: