Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Colok Mata Costa, Dembele Diskors Enam Laga

75

dembele-costaJakartakita.com – Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele telah dijatuhi sanksi enam pertandingan oleh FA Inggris sebagai hukuman atas tindakan tak terpujinya dalam pertandingan Liga Inggris awal pekan ini. Dembele mencolok mata striker Chelsea Diego Costa dalam sebuah insiden di lapangan dalam pertandingan antara tuan rumah Chelsea dengan Spurs di Stamford Bridge. Laga tersebut berakhir 2-2.

Dengan hukuman yang diterimanya, Dembele tak bisa membela Spurs dalam dua laga terakhir liga musim ini, yaitu melawan Southampton dan Newcastle United. Ia juga absen di awal musim depan, dalam empat pertandingan.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino menyebut Dembele memang bersalah dan harus menanggung akibat perbuatannya. “Seperti dalam kasus Dele Alli (dihukum larangan bertanding tiga laga karena memukul pemain WBA Claudio Yacob), Mousa tahu ia harus bertanggung jawab atas perbuatannya,” kata Pochettino, seperti dikutip ESPN Soccer, Sabtu (7/5/2016).

Spurs sendiri harus membayar denda 25 ribu pound sterling setelah tim tersebut menerima sembilan kartu kuning di Stamford Bridge dalam pertandingan awal pekan. Jumlah sembilan kartu untuk pemain Spurs dalam satu pertandingan adalah rekor di Liga Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: