Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Dapat Sponsor Baru

57

persija-dompetkuJakartakita.com – Persija Jakarta kembali mendapatkan  sponsor untuk mendukung tim menjalani Indonesia Soccer Championship 2016, yaitu Dompetku dan Dompetku+. Nantinya kedua sponsor ini bakal terpampang di jersey belakang Macan Kemayoran.

Dompetku dan Dompetku+ merupakan produk layanan keuangan elektronik (e-money) dari Indosat Ooredo di Indonesia. Kedua sponsor ini akan mulai tampil di seragam tim Macan Kemayoran mulai partai kandang pada Minggu (8/5/2016).

“Dompetku dan Dompetku+ bangga dapat menjadi sponsor dari sebuah kesebelasan terkemuka yang memiliki sejarah prestasi panjang serta memiliki dukungan luar biasa dari supporter-nya” kata Randy Pangalila, Group Head Indosat Ooredoo Mobile Financial Services, dalam keterangan pers.

Persija sendiri menyambut positif kerja sama ini. Presiden Persija Ferry Paulus mengungkapkan kegembiraannya atas dijadikannya Persija sebagai media promosi dari Dompetku dan Dompetku+.

“Ini merupakan sebuah bukti bahwa sepakbola nasional kembali mendapatkan kepercayaan dari pihak sponsor sebagai sebuah industri yang potensial,” kata Ferry.

Dompetku adalah layanan keuangan elektronik (e-money) Indosat Ooredoo yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sejak tahun 2008. Dan untuk melengkapi layanan yang diberikan, pada tahun 2010, Dompetku telah mendapatkan izin KUPU (Kegiatan Usaha Pengiriman Uang) yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan kegiatan pengiriman uang.

Secara umum, Dompetku adalah layanan inovatif yang memudahkan pelanggan Indosat Ooredoo melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari untuk pembelian di jaringan mini market, restoran, toko online yang sudah bekerjasama, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, transfer dana, pengiriman uang melalui ponsel (yang telah didaftarkan). Layanan ini dapat diakses menggunakan semua jenis ponsel dimana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa uang tunai.

Sementara itu dari lanjutan ISC A, Pusamania Borneo FC bermain imbang 0-0 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam WIB. Hasil imbang membuat Persib dan Borneo FC berurutan di urutan tujuh dan delapan klasemen dengan dua poin dari dua pertandingan, menggeser Sriwijaya FC ke urutan sembilan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: