Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSM Kalahkan Persela 2-1

37

iscJakartakita.com – PSM Makassar sukses mengalahkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Mattoangin, Sabtu (7/5/2016). Dengan demikian tim asuhan pelatih Luciano Leandro berhasil merebut kemenangan perdananya di ISC A dalam dua pertandingan yang telah dilalui, berada di peringkat enam dengan tiga poin. Persela tanpa poin di dua laga, di urutan 18 dari 18 tim peserta ISC A.

Rizky Pellu membawa PSM unggul pada menit ke-30. Tendangan bebas yang diluncurkannya berusaha dihalau bek Persela asal Belanda, Kristian Adelmund, dengan sundulan, tapi malah membuat bola bersarang di gawang.

Lalu pada menit ke-43, pemain asal Brasil Alex da Silva menggandakan keunggulan PSM. Tendangan keras yang diluncurkannya dari luar kotak penalti mengenai bek Persela kelahiran Makassar, Djayusman Triasdi, hingga masuk ke gawang tim tamu.

Di babak kedua Persela berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Herman Dzumafo pada menit ke-51. Gol dicetak Dzumafo memanfaatkan bola rebound sontekan Djayusman yang sempat diblok kiper PSM Dimas Galih Pratama.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (6/5/2016), Arema Cronus bermain imbang 0-0 lawan tuan rumah Persepam Madura United di Gelora Bangkalan. Arema bermain 10 pemain sejak menit ke-75, setelah Hendro Siswanto menerima kartu merah karena menendang Engelberd Sani. Berbagi poin, Arema di peringkat pertama klasemen dengan empat poin. Madura United satu peringkat di bawahnya dengan poin sama tapi kalah selisih gol.

Sebelumnya di Stadion Parikesit, Balikpapan, Persiba Balikpapan juga main imbang lawan Sriwijaya FC 0-0. Dengan hasil tersebut, Persiba di urutan 15 dengan satu poin. Sriwijaya yang tergeser PSM di urutan tujuh dengan dua poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: