Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bermain Sembilan Pemain, Lazio Curi Kemenangan di Kandang Carpi

45

lazioJakartakita.com – Lazio sukses mencuri kemenangan 3-1 di kandang Carpi, Stadio Alberto Braglia, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (8/5/2016). Gol-gol Biancoceleste dicetak Milan Bisevac (23′), Antonio Candreva (32′), dan Miroslav Klose (73′), sedangkan gol hiburan Carpi ditorehkan Jerry Mbakogu (84’).

Lazio menyelesaikan laga dengan sembilan pemain. Lucas Biglia menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-83, sedangkan Filip Djordjevic menerima kartu merah pada menit ke-90.

Kemenangan membuat Lazio yang berada di peringkat delapan klasemen kini mengumpulkan 54 poin dari 37 laga. Carpi yang kalah di urutan 18 dengan 35 poin.

Carpi sebetulnya berpeluang emas untuk unggul pada menit ke-12, setelah tim tersebut mendapat penalti akibat Mbakogu dijatuhkan Wesley Hoedt di kotak penalti Lazio. Tapi penalti yang diambil Mbakogu dapat ditangkis kiper Lazio Federico Marchetti.

Pada menit ke-23, Bisevac dapat membawa Lazio unggul. Para pemain Carpi sebetulnya sudah berusaha keras mencegah terjadinya gol ini. Tendangan sudut Biglia yang disundul Maurico dapat diblok, lalu dua tendangan Marco Parolo juga diblok. Tapi bola rebound kemudian disambar Bisevac menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Candreva lalu menggandakan keunggulan tim asuhan Simone Inzaghi pada menit ke-32. Umpan matang Felipe Anderson dapat dituntaskan Candreva dengan sontekan kaki kiri.

Pada menit ke-41, kembali penalti didapat Carpi setelah Mauricio melakukan handsball di kotak penalti Lazio. Kembali Mbakogu maju sebagai eksekutor, dan kembali ia gagal menaklukkan Marchetti.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-73, umpan silang Ogenyi Onazi dari sayap kanan dapat dituntaskan Klose dengan tendangan first time menjadi gol ketiga Lazio. Lazio lalu kehilangan Biglia setelah ia melanggar Simone Verdi saat waktu normal tersisa tujuh menit.

Semenit berselang, Mbakogu akhirnya berhasil membobol gawang Lazio. Tendangan bebas Simone Verdi menerpa mistar gawang, lalu bola rebound disepak Mbakogu menjadi gol meski sempat berusaha ditepis Marchetti keluar gawang.

Mendekati akhir pertandingan, insiden terjadi antara Djordjevic, yang masuk menggantikan Candreva pada menit ke-68, dengan bek Carpi Gaetano Letizia. Mereka berseteru setelah Djordjevic menekel kaki Letizia. Wasit akhirnya mengusir Djordjevic dari lapangan, sedangkan Letizia menerima kartu kuning.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: