Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Frosinone Kembali ke Serie B

34

FrosinoneJakartakita.com – Setelah semusim berada di kasta tertinggi sepakbola Italia, Serie A, Frosinone akhirnya kembali ke habitat aslinya. Frosinone dipastikan terdegradasi ke Serie B setelah kalah 0-1 saat menjamu Sassuolo di Stadio Matusa, Minggu (8/5/2016), akibat kebobolan gol Matteo Politano (85’).

Kekalahan tersebut membuat Frosinone dipastikan tak mungkin lagi mengejar Palermo di urutan 17, satu peringkat di atas zona degradasi, dengan 36 poin. Palermo sendiri pada saat bersamaan menahan imbang tuan rumah Fiorentina, di peringkat lima dengan 61 poin, dengan skor 0-0 di Stadio Artemio Franchi.

Frosinone saat ini berada di urutan 19 dengan 31 poin dari 37 laga. Frosinone dipastikan mengakhiri musim di peringkat tersebut, karena tak bisa mengejar perolehan poin Carpi di urutan 18, yang telah mengoleksi 35 poin dari 37 laga.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya pada waktu yang sama, tuan rumah Atalanta ditahan imbang Udinese 1-1 di Stadio Atletic Azzurri d’Italia. Penalti Gianpaolo Bellini (19′) menyamakan kedudukan setelah gawang Atalanta sempat dibobol Duvan Zapata (10’). Di Stadio Luigi Ferraris, Sampdoria kalah 0-3 dari tim rival sekotanya, Genoa. Gol-gol Genoa dicetak Leonardo Pavoletti (3′), dan Suso (26′, 74’).

Dengan hasil yang terjadi, Genoa di urutan 10 dengan 46 poin. Atalanta di peringkat 13 dengan 42 poin. Sampdoria di urutan 15 dengan 40 poin, Udinese satu peringkat di bawahnya selisih satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: