Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Siap Raih Poin Penuh di SUGBK

24
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pelatih Paulo Camargo menyatakan Persija Jakarta siap meraih poin penuh dalam laga kandang perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) melawan Semen Padang, Minggu (8/5/2016) malam WIB. Semua persiapan jelang laga ini sudah hampir mencapai 100 persen.

Camargo mengatakan pertandingan melawan Semen Padang tentu bakal menjadi laga yang berat. Apalagi, tim asuhan Nilmaizar tersebut punya beberapa pemain yang berbahaya.

“Semen Padang punya pelatih yang bagus, pemain yang berbahaya. Saya sudah bicara kepada pemain, untuk mewaspadai beberapa di antara mereka, seperti Novan Setya, Mekan Nasyrov, dan Nur Iskandar yang punya kecepatan,” kata Camargo, dilansir situs resmi Persija Minggu (8/5/2016).

Kendati demikian, Persija tak gentar untuk meraih poin penuh. Camargo menyebut meraih kemenangan dalam laga-laga awal bisa jadi modal Persija dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship.

“Saya harap di laga kedua ini, kami bisa meraih poin penuh. Kesempatannya terbuka lebar. Ditambah, semua pemain sudah menunjukkan peningkatan permainan,” ucapnya.

Dalam laga nanti, semua pemain siap diturunkan, kecuali dua nama, yakni Rachmat Affandi dan Syahroni. “Kedua pemain ini kemungkinan absen karena masalah kebugaran dan cedera,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: