Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ranieri ‘Mandi’ Sampanye di Ruang Media Stadion King Power

42
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pelatih Leicester City Claudio Ranieri sempurna menikmati momen gelar juara Liga Inggris. Saat hendak melakukan konferensi pers di ruang media Stadion King Power usai pertandingan Leicester kontra Everton Sabtu (7/5/2016) waktu setempat, Ranieri mendapat kejutan siraman sampanye dari salah satu pemain asuhannya, Christian Fuchs.

Seperti dilansir ESPN Soccer Minggu (8/5/2016), saat itu Rainieri baru saja duduk dan berbicara tentang nyanyian maestro Andrea Bocelli di awal pertandingan dan Kasper Schmeichel, yang hadir di ruangan bersama ayahnya Peter Schmeichel, baru saja menaruh trofi di meja. Terkejut karena ‘mandi’ sampanye, Ranier melontarkan seruan, “Besok latihan!”

Tentu saja seruan tersebut hanya sebuah lelucon, karena Leicester dalam mood berpesta meski Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan. Ranieri tentu larut dalam kegembiraan meraih gelar juara Liga Inggris pertamanya, sesuatu yang gagal diraih saat ia masih menjadi pelatih Chelsea.

Tak hanya Ranieri, kapten Leicester Wes Morgan juga mengakui bahwa keberhasilan menjadi juara sangat mengharukan bagi dirinya. “Air mata saya turun dengan sendirinya saat hendak menerima trofi. Saya merasakan perasaan terbaik di dunia, kegembiraan terbesar dalam hidup saya,” ungkap Morgan.

Perayaan Leicester tak hanya untuk para pemain dan staf kepelatihan, tapi juga anggota keluarga mereka. Para pemain terlihat ditemani sanak saudara. Seperti Kasper Schmeichel yang ditemani keluarganya, termasuk sang ayah Peter Schmeichel dan kedua anaknya Max dan Isabella dalam perayaan seusai pertandingan di lapangan. Demikian juga Jamie Vardy yang menggendong seorang anaknya berkeliling lapangan, diiringi anaknya yang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: