Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kandaskan Hawks 4-0, Cavs ke Final Wilayah Timur

70

lebron jamesJakartakita.com – Cleveland Cavaliers memastikan lolos ke final wilayah Timur dalam babak playoff NBA 2016 setelah meraih kemenangan 100-99 dalam pertandingan ke-empat melawan Atalanta Hawks di semifinal wilayah Timur yang berlangsung di Philips Arena, Senin (9/5/2016) pagi WIB. Dengan kemenangan tersebut Cavs melakukan clean sweep alias sapu bersih di semifinal wilayah, dengan keunggulan 4-0.

Cavs sebetulnya sempat tertinggal 27-36 di kuartal pertama pertandingan. Tapi di kuartal kedua, Cavs dapat memangkas ketertinggalan hingga hanya tertinggal 56-58. Di kuartal ketiga, Cavs berbalik unggul 81-75. Lalu di akhir kuartal ketiga, mereka dapat mempertahankan keunggulan tipis 100-99 untuk meraih kemenangan.

LeBron James dan Kevin Love tampil trengginas untuk Cavs dengan menghasilkan double-double. James dengan 21 poin dan 10 rebound, sedangkan Love 27 poin dan 13 rebound. Kyrie Irving menyumbang 21 poin.

Sedangkan di kubu Hawks ada lima pemain yang menghasilkan poin dua digit. Mereka adalah Dennis Schroder (21 poin), Paul Millsap (19 poin), Thabo Sefolosha (16 poin), Al Horford (15 poin), dan Kent Bazemore (11 poin).

Cavs menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke final wilayah. Dalam semifinal wilayah Timur lainnya, Toronto Raptors unggul 2-1 dari Miami Heat. Lalu di semifinal wilayah Barat, Oklahoma City Thunder masih imbang 2-2 lawan San Antonio Spurs, Golden State Warriors sementara unggul 2-1 dari Portland Trail Blazers.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: