Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perayaan Ulang Tahun NET. 3.0 Serukan Kampanye Digital #IndonesiaLebihKece

51

netJakartakita.com – Istilah “kece” sempat booming pada era 90-an. Saat itu istilah kece diasosiasikan dengan kecantikan seorang wanita. Namun seiring dengan perjalanan waktu, istilah ini kerap digunakan untuk hal-hal dan tindakan positif. Kece berarti menunjukkan sesuatu yang kreatif, berdedikasi, inspiratif, visioner, berprinsip, fokus, faktual, fashionable, dan memberi semangat.

Hal ini seiring dan sejalan dengan visi dan misi NET. Televisi Masa Kini yang mengedepankan konten-konten yang positif, kreatif dan mendidik. Kece juga menunjukkan sebuah kepedulian yang ditunjukkan oleh seseorang atau kelompok akan suatu hal. “Atas dasar inilah, NET. Televisi Masa Kini mengusung kampanye “Indonesia Lebih Kece” dalam rangka ulang tahunnya yang ke-3 karena memiliki kesamaan makna didalamnya,” semikian diungkapkan Wishnutama Kusubandio, CEO NET dalam siaran pers Selasa (10/5/2016).

Akun resmi media sosial twitter NET. @netmediatama sudah mengajak para followers-nya untuk melakukan kampanye dengan menggunakan tagar #IndonesiaLebihKece dan hasilnya positif serta menjadi viral. Tercatat ada 1.969 tweets dengan tingkat keterbacaan sebanyak 5,9 juta dan impresi 45 juta. Hal ini menunjukkan bahwa kondisi sosial masyarakat ingin Indonesia berubah menjadi lebih baik.

Seperti misalnya kicauan @amrazing yang mengatakan : “Kece itu kalau janji jam 10. Datang jam 10.” Ini menyentil orang-orang yang suka telat jika janjian dan menganggap hal tersebut sudah biasa. Mereka ingin ada perubahan menuju hal yang baik dan positif.  Lain lagi ungkapan akun @winar_ yang menyatakan “Peraturan itu untuk ditaati, bukan dilanggar #IndonesiaLebihKece”. Ungkapan Winar ini akibat prihatin dengan para pengguna jalan raya yang berlaku kurang tertib saat berlalu lintas. Dan masih banyak lagi kicauan di sosial media yang mengajak orang lain untuk bersikap dan bertingkah laku yang lebih baik.

Saat acara puncak NET. 3.0 Anniversary nanti, selain akan dihadiri artis manca negara seperti Jessie J, Dawin, dan Omi. serta artis-artis dan grup band papan atas tanah air seperti Raisa, Rizky Febian, GAC, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Kahitna, Maia Estianti, Winky Wiryawan, Titi Rajo Bintang, Addies MS, Wizzy, Maruli Tampubolon,  Monostereo dan Soundwave, NET. juga akan memberikan penghargaan “Indonesian Choice Award 2016” sebagai apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang selalu diberikan bersamaan dengan acara perayaan ulang tahun dan sudah berlangsung untuk ke-3 kalinya serta diberikan kepada mereka yang berkontribusi terhadap perkembangan dunia hiburan di tanah air. Tahun ini kami menambah kategori baru yaitu Creative and Innovative Person of the Year dengan tujuan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah membuat terobosan-terobosan baru di Indonesia terutama di bidang digital.

Semua program baru ini dapat dinikmati melalui akses multiplatform, termasuk siaran TV free-to-air lewat antena rumah dan langganan televisi berbayar, di antaranya: First Media (channel 390 HD), BIG TV (channel 232), dan Orange TV. Sementara para pelanggan internet, dapat mengakses live streaming melalui youtube.com/netmediatama, www.netmedia.co.id, serta melalui aplikasi di iOS dan Android dengan memasukkan kata kunci : Netmediatama Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: