Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Astra Honda Motor Kembali Gelar Mudik Gratis

95
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program mudik lebaran gratis bagi para konsumennya. Program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) tahun ini, AHM menyiapkan 54 unit bus untuk mengangkut sekitar 2.000 orang pemudik tujuan Semarang dan Yogyakarta.

Para pemudik akan diberangkatkan dari kawasan Astra Honda Motor Plant 1 Sunter, Jakarta pada 1 Juli 2016, sedangkan motor Honda mereka diangkut 20 truk ekspedisi dari Gedung Bulog Sunter Barat Jl Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading Jakarta pada 30 Juni 2016. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 27 Mei 2016.

Calon pemudik cukup mendaftar dengan membayar Rp150.000 ke jaringan diler utama dan diler Honda di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan  Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda.

Dengan pendaftaran itu, lanjutnya, calon pemudik mendapatkan 2 kursi bus, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag antara lain berisi buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan.

Bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama lagi dengan AHM rencana diberangkatkan pada 11 Juli 2016 dari diler Astra Motor Gajah Mada, Semarang dan Astra Motor Jombor, Yogyakarta.

4 Comments
  1. Toro says

    Harus bawa motor ke kampung yah? Lalu mulai pendaftaran di daerah kapan yah? Apa otomatis klo berangkat pasti akan dapat ticket pulang juga? Mohon penjelasan karena kita agak takut nanti bisa pulang tapi ndk bisa kembali lagi.

    1. risma says

      Tidak bawa motor ke kampung pun tak apa. Asal punya bukti lengkap kepemilikan motor Honda. Daftar di diler honda ya…. Pasti balik bareng kalau tidak ketinggalan

  2. Setiyono says

    Nah kalo kita punya anak kecil gimana Om, yang 1 ?
    Yang 1 umur 6 th yang 1 umur 1.5 th
    Apa daftar nya 2 X atau Daftar tetep 1 tapi di pangku?
    Intinya sich biar anak” kebawa, maaf ya cuma nanya.Tks

  3. Fandi says

    Daftarnya mulai tgl brp? Dan disemua dealer bisa atau dealer tertentu saja?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: