Buat Si Dia Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan Cinta!

foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com – Jatuh cinta, berjuta rasanya! Saat jatuh cinta, dunia bagaikan milik berdua. Semuanya terasa indah saat sedang berdua.Namun sayang, tak semua hubungan cinta berjalan dengan sempurna. Tak sedikit hubungan cinta yang harus kandas.

Pasca putus cinta, siapa pun ingin terlihat baik-baik saja. Mereka tidak ingin terlihat sedih dan merana karena berpisah dengan orang yang dulu mengisi hari-harinya.

Terlihat sedih dan merana hanya akan memberi kesan bodoh. Untuk itu, semua orang ingin tampak kuat, tegar, dan baik-baik saja agar dapat memenangkan perpisahan.

Buat si dia menyesal telah memutuskan Anda dengan strategi ala Allwowenstalk berikut:

Tampil lebih cantik

Pasca putus memang Anda lebih memilih menghindar ketimbang harus mengingat semua kenangan bersama si dia. Namun, jika Anda terpaksa harus bertemu di suatu momen, seperti reunian atau undangan pernikahan teman. Ambil kesempatan emas itu untuk menunjukkan diri Anda kalau Anda baik-baik saja dan bahkan lebih cantik. Mengubah gaya rambut atau membeli pakaian baru bisa menyulap penampilan Anda secara instan di momen spesial itu. Buat si dia penasaran mengapa Anda justru jauh lebih ‘bersinar’ pasca putus dengannya.

Jangan pernah menghubunginya

Meski rindu, tahan diri Anda untuk mengirim pesan apalagi menelpon si dia. Kalau perlu hapus nomernya dari daftar kontak.

Biarkan dia lihat Anda bahagia

Daripada bergalau-galau ria, lebih baik Anda berlibur dengan keluarga atau teman. Tunjukkan kebahagiaan Anda saat berlibur lewat postingan foto-foto Anda di media sosial. Dia pasti akan bingung mengapa kamu malah bahagia tanpa beban semenjak ditinggal.

Jangan umbar aib

Pastikan Anda mengunci mulut rapat-rapat perihal alasan putus, termasuk kelakuannya yang menyakiti hati Anda. Biar saja orang-orang yang menilai sendiri siapa yang benar dan siapa yang salah.

Comments

comments




0 thoughts on “Buat Si Dia Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan Cinta!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire