Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2016 di Gelar Besok, di The Breeze BSD City

bsd-city

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bersama salah satu anak perusahaannya, PT Bumi Serpong Damai Tbk, menggelar Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2016 di kawasan The Breeze, BSD City pada hari Kamis 12 Mei 2016.

Beragam acara bakal memeriahkan kegiatan yang mengangkat tema “Pendidikan adalah Ilmu, dan Ilmu merupakan Kekayaan”. Antara lain; lomba pendidikan dan olah raga seperti lomba mewarnai untuk tingkat TK, lomba story telling untuk tingkat SD, lomba menulis kreatif untuk tingkat SMP, lomba basket tingkat SMA, dan lomba fotografi untuk umum.

Adapun ajang ini merupakan event yang digelar kedua kalinya.

“Tujuan kami menyelenggarakan festival pendidikan ini adalah sebagai sarana mengkomunikasikan berbagai upaya CSR Sinar Mas Land di bidang pendidikan kepada pemerintah dan masyarakat,” ungkap Syukur Lawigena, Direktur PT BSD Tbk, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Rencananya, pagelaran ini akan dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Bakal hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land menambahkan, Sinar Mas Land memiliki komitmen kuat untuk memajukan dunia pendidikan di tanah air karena menyadari aspek penting hal tersebut bagi kemajuan kehidupan bangsa.

“Para pelajar merupakan calong tunggang punggung perkembangan bangsa, hal itu yang mendasari kepedulian Sinar Mas Land yang diwujudkan lewat beragam program CSR dan bantuan pendidikan,” tandasnya.

Comments

comments




0 thoughts on “Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2016 di Gelar Besok, di The Breeze BSD City”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire