Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Helios Informatika Nusantara Hadirkan Demo Center dengan Ragam Solusi

82
Helios Informatika Nusantara
foto : istimewa

Jakartakita.com – Helios Informatika Nusantara, value-added distributor yang fokus pada solusi infrastruktur teknologi informasi (TI) dan anak usaha CTI Group, Selasa (10/5/2016) kemarin, mengumumkan pembukaan Executive Briefing Center (EBC), sebuah demo center yang menampilkan ragam solusi smart multi-function product (MFP) dan software milik Lexmark.

Berlokasi di Centennial Tower, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 24-25, Jakarta, EBC menawarkan pengalaman eksklusif bagi para mitra bisnis dan pelanggannya yang ingin melihat demo produk, melakukan proof of concept (POC), dan testing solusi Lexmark MFP, baik hardware maupun software hingga konsultasi dengan tenaga ahli Helios tentang pengelolaan dokumen secara lebih efisien.

“Peluncuran Executive Briefing Center ini merupakan bentuk komitmen Helios membantu mitra bisnis dan pelanggan dalam menghadapi era Digital Transformation dimana langkah awal adalah melakukan paper digitisation dan work flow automation sehingga dapat meningkatkan efisiensi waktu dan biaya serta mendorong pertumbuhan bisnis melalui pengelolaan informasi secara lebih pintar dan sederhana,” ujar Deddy Sudja, Presiden Direktur Helios.

Helios Informatika Nusantara1
foto : istimewa

Asal tahu saja, baru-baru ini, lembaga survey Quocirca menyebutkan, sebanyak 70% perusahaan di segmen enterprise menyadari pentingnya paper digitization sebagai bagian dari strategi informasi perusahaan.

Para responden menyatakan peningkatan efisiensi proses bisnis menjadi alasan utama dari digitalisasi, selain untuk memastikan berjalannya sistem sesuai aturan dan mengurangi biaya operasional.

Studi tersebut juga menemukan sebanyak 66% perusahaan telah menerapkan digitalisasi pada beberapa proses bisnis dengan area utama pada record management (41%), proses klaim (32%) dan hutang piutang (30%).

Adapun Helios, menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan solusi yang mampu menyederhanakan dan mengurangi biaya untuk pengelolaan informasi perusahaan melalui perangkat lunak Accuread, Solution Composer, Lexmark Print Management dan Lexmark Fleet Manager milik Lexmark yang menjadi leader dalam Magic Quadrant Gartner untuk kategori Managed Print and Content Services di tahun 2015.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: