Take a fresh look at your lifestyle.

Citi Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Bank Digital Terbaik di Indonesia

0 923
Citi Indonesia - Bank Digital Terbaik
foto : dok. Citi Indonesia

Jakartakita.com – Citi Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Bank Digital Terbaik di Indonesia dari Majalah The Asset.

Penghargaan The Asset Triple-A merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi perusahaan – perusahaan yang unggul di bidangnya.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa, Triple-A Digital Enterprise merupakan kategori penghargaan terbaru tahun ini dan dimenangkan oleh Citi di tingkat Asia dan secara khusus untuk Citi Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,413

Adapun di Citi Indonesia sendiri, pengguna layanan Online dan Mobile Banking mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dimana sekitar 60% dari total transaksi keuangan non-tunai dilakukan melalui kedua fasilitas layanan tersebut.

Berfokus pada kekuatan mobile banking, Citi menghadirkan Global Mobile dengan tampilan baru yang memberikan pengalaman yang mengesankan bagi penggunanya.

Melalui Global Mobile, nasabah tidak hanya dapat menikmati berbagai manfaat dan kemudahan transaksi perbankan, namun juga layanan  lainnya yang selama ini hanya dapat dilakukan melalui kantor cabang, phone banking atau online banking.

Tampak pada gambar, Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi (kanan tengah) bersama dengan tim E-Business Citi Indonesia memegang plakat penghargaan dari majalah The Asset.

Tinggalkan komen