Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kemenangan Sunderland Atas Everton Pastikan Newcastle dan Norwich Terdegradasi

57

sunderlandJakartakita.com – Sunderland meraih kemenangan3-0 saat menjamu Everton dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadium of Light, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Gol-gol The Black Cats dalam pertandingan ini dicetak Patrick Van Aanholt (38’) dan Lamine Kone (42’, 55’).

Kemenangan yang diraih memastikan Sunderland lolos dari degradasi musim ini. Dengan 38 poin dari 37 pertandingan, Sunderland dipastikan mengakhiri musim di peringkat 17, satu posisi di atas zona degradasi.

Dengan demikian, Newcastle United dan Norwich City dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship menemani Aston Villa musim ini. Newcastle saat ini di urutan 18 dengan 34 poin dari 37 laga, unggul selisih gol dari Norwich di peringkat 19.

Norwich sendiri sebetulnya meraih kemenangan 4-2 atas Watford di Stadion Carrow Road pada waktu bersamaan laga Sunderland kontra Everton berlangsung. Gol-gol Norwich berasal dari Nathan Redmond (15′), Dieumerci Mbokani (18′, 57’), dan gol bunuh diri Craig Cathcart (37′). Sedangkan gol-gol Watford dicetak Troy Deeney (11’) dan Odion Ighalo (51’).

Sementara itu Everton yang kalah tetap di urutan 12 dengan 44 poin. The Toffees masih unggul selisih gol dari Watford di urutan 13.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: