Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nu Oceana Sea Salt Lemonade, Segarnya Asli!

112
Nu Oceana
foto: istimewa

Saat haus, biasanya saya lebih suka menghilangkan dahaga dengan air putih atau air mineral dingin. Ketimbang es sirup manis atau es teh manis, saya lebih memilih air putih dingin. Karena bagi saya air putih mampu menghilangkan dahaga langsung ke pusatnya.

Untuk masalah air mineral kemasan, saya tidak ‘nge-fans’ ke salah satu merek. Tetapi saya punya sederet merek alternatif yang biasa saya pilih, salah satunya pasti Aqua.

Saya bukan tipe orang yang mudah tergoda dengan minuman kemasan botol. Selama ini pilihan minuman kemasan botol ya cuma air mineral. Meski saya juga suka iseng mencoba-coba beragam merek minuman halal kemasan lainnya. Hasilnya fix, saya tidak suka. Rasanya masih terlalu manis di lidah saya. Tidak bisa menghilangkan haus!

Bahkan beberapa minuman kemasan yang pakai ’embel-embel’ mengandung ion khusus yang dapat mengatasi dehidrasi dengan cepat pun rasanya amburadul.

Daripada meminum air manis dalam kemasan yang konon bisa menghilangkan dahaga, lebih baik saya minum kelapa muda langsung dari batoknya. Begitupun saya tidak suka rasa Pocari Sweat heheheh aneh.

Namun belakangan ini, kok saya malah kepincut dengan produk terbaru dari PT ABC President, Nu Oceana Sea Salt Lemonade. Minuman yang konon sengaja dijagokan PT ABC untuk menandingi kepopuleran Pocari Sweat ini juga memberikan sensasi yang menyegarkan.

Rasanya unik, tidak tawar namun tidak bisa dikatakan manis. Rasanya menyegarkan dan mampu menghilangkan dahaga.

Konon, minuman yang berbahan dasar sea salt ini diolah secara alami tanpa menggunakan pengawet, pewarna, dan juga pemanis buatan. Sehingga minuman ini dapat dikategorikan sebagai minuman rehidrasi yang aman dikonsumsi semua kalangan.

Selain sea salt, minuman ini juga dikombinasi dengan buah alami lemon. Buah ini terbukti memberikan manfaat menggantikan cairan tubuh yang hilang dan memberi kesegaran bagi tubuh.

Gaya hidup orang modern yang kurang memperhatikan asupan nutrisi yang sehat. Seperti sering konsumsi garam atau gula yang terlalu banyak. Inilah yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Karenanya perlu diimbangi dengan asupan minuman sehat.

Trend sea salt bukan hanya sekadar trend makanan pada umumnya. Ternyata, sea salt juga memiliki alasan ilmiah yang kuat.

Sea salt mempunyai kemampuan membawa mineral ke dalam tubuh Anda menjadi lebih basa. Cocok buat mereka yang memiliki segudang aktivitas dan membutuhkan banyak cairan tubuh.

Sejak pertama kali jumpa dengan minuman ini awal April lalu. Rasanya saya tidak bisa melewatkan minuman ini setiap mampir ke supermarket.

Padahal awalnya saya hanya iseng mencoba membeli Nu Oceana karena botolnya yang unik dan berwarna biru muda. Tampilan luar saja sudah terlihat segar. Isinya ternyata memang benar-benar menyegarkan apalagi diminum saat panas terik di siang bolong. Pokoknya Nu Oceana Sea Salt Lemonade, segarnya asli!

Namun sayang, hingga kini keberadaan minuman ini masih langka. Entah karena masih baru atau sering ‘sold out’.

Sepertinya saya jatuh cinta dengan Nu Oceana Sea Salt Lemonade! Kamu sudah coba belum???

 (Disclaimer: Rubrik “Jakarta Kita” adalah kumpulan artikel non formal yang lebih bersifat opini atau fiksi bukan bagian dari berita resmi jakartakita.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: