Take a fresh look at your lifestyle.

Segarnya Jus Mentimun Ternyata Ampuh Atasi Ini

0 1,735
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Selama ini orang mengenal mentimun sebagai lalapan favorit. Ternyata selain dimakan begitu saja, mentimun juga enak dijadikan jus.

Tak hanya menyegarkan jus mentimun ternyata mengandung khasiat menakjubkan untuk kesehatan Anda. Jus mentimun cocok untuk Anda yang sedang mengalami obesitas.

Related Posts
1 daripada 510

Seperti dilansir dari Boldsky, segelas jus mentimus setiap hari, efektif untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, mentimun merupakan asupan rendah kalori dan penuh kandungan air, karenanya sempurna bagi mereka yang berencana menurunkan berat badan.

Selain untuk menurunkan berat badan, kandungan mengandung kalsium, folat, magnesium, dan vitamin A, C, D, B1 serta B6 pada mentimun sangat baik untuk meredakan nyeri sendi. Konsumsi jus mentimun setiap hari juga mengurangi rasa sakit akibat arthritis dan rematik dengan menurunkan kadar asam urat.

Anda sering mengalami mual di pagi hari? Ternyata mengonsumsi jus mentimun atau beberapa iris mentimun segar sebelum tidur dapat menghindari rasa mual dan sakit kepala. Karena mentimun mengandung vitamin B, gula dan elektrolit untuk memenuhi nutrisi penting.

Tinggalkan komen