Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beda Nasib Pochettino dan Martinez

60
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Nasib berbeda dialami dua pelatih tim peserta Liga Inggris, Mauricio Pochettino dan Roberto Martinez. Seperti diberitakan ESPN Soccer, Kamis (12/5/2016), Pochettino telah menandatangani kontrak baru dengan Tottenham Hotspur yang membuatnya berkesempatan menangani tim tersebut sampai 2021.

Kontrak baru didapat Pochettino atas prestasi yang ditorehkannya di Liga Inggris musim ini. Ia bisa membawa Spurs berada di peringkat kedua klasemen sampai pekan ke-37 liga.

Pochettino sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa menandatangani kontrak baru bersama Spurs. “Keputusan untuk terus bersama Spurs merupakan keputusan yang mudah untuk saya dan tim staf, karena saya dapat merasakan apresiasi yang besar kepada kami di sini,” ungkap Pochettino.

“Kami menikmati musim yang hebat dan percaya ini akan menjadi permulaan yang baik. Kami memiliki program jangka panjang dan percaya dapat meraih sesuatu yang hebat di klub ini,” imbuhnya.

Sementara itu Martinez telah dipastikan tak lagi menukangi Everton setelah dipecat oleh pihak klub karena serangkaian hasil buruk yang diterima The Toffees. Everton hanya menang satu pertandingan dari 10 laga terakhirnya, dimana kekalahan 0-3 di kandang Sunderland pada pertandingan kemarin merupakan kekalahan tandang ketiga beruntun.

Martinez mulai menangani Everton pada 2013 lalu, saat itu ia menggantikan David Moyes yang hengkang ke Manchester United.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: