Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Edukasi Enterprise di Indonesia, VMware Gelar Digital Workplace Conference

58
VMWare-Digital Workplace Conference
foto : istimewa

Jakartakita.com – VMware, Inc. (NYSE: VMW) hari ini, Jumat (13/5/2016) menggelar Digital Workplace Conference yang bertujuan mengedukasi enterprise di Indonesia tentang solusi-solusi terbaik yang dapat diimplementasikan dalam rangka mendukung terwujudnya strategi business mobility di perusahaan.

Gelaran edukatif yang dihadiri oleh para CIO dan Manajer TI dari beragam perusahaan dan industri ini, menyuguhkan topik-topik aktual di bidang business mobility.

Selain menghadirkan topik-topik aktual menarik selama gelaran Digital Workplace Conference berlangsung, seperti Mengoptimalkan Kemampuan Digital Enterprise, Bagaimana Menghadirkan Digital Workspace, hingga Solusi untuk Mendukung Workplace Moderen, VMware juga mengumumkan beragam penyempurnaan pada solusi VMware Horizon®, yakni solusi digital workspace terkemuka di industri yang mendukung dalam penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi virtual dan aplikasi desktop.

VMware Horizon yang telah disempurnakan ini mampu mewujudkan penyelenggaraan aplikasi virtual dan desktop virtual terpersonalisasi dengan kilat.

Asal tahu saja, VMware Horizon menawarkan cloud ekonomis dan display protocol mutakhir yang telah dioptimalkan untuk cloud.

Selain itu, VMware Horizon Air™ juga menawarkan kapabilitas hybrid-mode mutakhir untuk mendukung penyelenggaraan aplikasi dan penggelaran desktop yang kian simpel. Hal tersebut berkat keunggulan yang dihadirkan, yakni paduan dari sebuah hyper-converged infrastructure(HCI) dan Virtual SAN™ Ready Nodes dengan sebuah plane berbasis cloud yang tangguh dalam mengelola penggelaran on-premises maupun penggelaran cloud.

Adapun VMware Horizon yang telah disempurnakan ini, menawarkan portofolio virtualisasi aplikasi dan desktop yang komprehensif, dengan beragam pilihan untuk ragam penggelaran on-premises, off-premises, maupun hybrid.

“Kami berkomitmen untuk terus menelurkan inovasi-inovasi mutakhir dan membawa pembaruan di bidang penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi virtual dan aplikasi desktop, yang kian simpel, kilat, serta makin terjangkau,” tutur Adi Rusli, Senior Director & Country Manager, VMware Indonesia.

“Bisnis masa kini memiliki mentalitas cloud-first. Mereka dituntut untuk selalu dapat mengakses seluruh aplikasi, layanan, serta seluruh sumber-sumber di perusahaan dari semua perangkat, kapan dan dimanapun. VMware Horizon mendukung terwujudnya sebuah digital workspace kelas satu yang sarat akan fleksibilitas untuk memilih delivery model yang dikehendaki. Hal ini tak lepas dari kemitraan teknologi yang terjalin erat bersama dengan Dell, EMC, Fujitsu, HPE, IGEL, NVIDIA and Sphere 3D, serta mitra-mitra yang lainnya,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: