Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hankook Tire Pasok Ban Resmi Eksklusif untuk Nissan Frontier

46
Hankook Tire-Nissan Frontier
foto : dok. Hankook Tire

Jakartakita.com – Hankook Tire mengumumkan bahwa perusahaan telah secara resmi memasok ban Dynapro HT highway all-season dengan ukuran P265 / 70R16T dan P265 / 60R18T dan Dynapro AT-M aggressive all-terrain dengan ukuran P265 / 75R16T untuk Nissan Frontier, pemimpin di segmen truk menengah.

Dengan demikian, Hankook Tire kian memperluas portfolionya sebagai Original Equipment (OE) untuk merek-merek premium, salah satunya dengan menjadi pemasok ban resmi untuk seluruh ukuran utama Nissan Frontier.

Pasokan untuk Nissan adalah contoh terbaru dari eksistensi Hankook Tire yang terus berkembang dalam bisnis Light Truck Radial (LTR), terutama di Amerika Utara di mana permintaan untuk truk pick-up relatif tinggi.

Dengan keberhasilannya dalam memasok berbagai ukuran ban untuk truk pick-up berukuran menengah, Hankook Tire telah mampu untuk lebih memperkuat kemitraannya dengan Nissan serta meningkatkan eksistensi brand di pasar OE truk pick-up Amerika Utara.

Pick-up Frontier tersebut dilengkapi dengan produk OE Hankook Tire yang diekspor ke Amerika Utara dan Meksiko.

“Kami bangga mengumumkan kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru untuk Nissan Frontier.” kata Mr Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire,” dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (13/5/2016).

“Kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru membuktikan bahwa produk Hankook Tire sangat diakui sebagai merek premium global dengan keunggulan teknologinya. Hankook Tire akan terus meningkatkan posisinya dalam bisnis OE dengan mempertahankan investasi besar dalam R & D untuk memenuhi standar tinggi dari perusahaan produsen mobil terkemuka di ranah global,” tandasnya.

Asal tahu saja, Frontier adalah brand ke-6 dari Nissan Group yang bekerja sama dengan Hankook Tire sebagai pemasok ban resmi, sama halnya dengan Altima, NV200, Paladin, Qashqai, dan Rogue. Hankook Tire memperluas portfolio OE global-nya ke merek-merek Jepang melalui kontrak OE baru dengan Nissan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: