Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pan Seared Duck Breast, Menu Baru dari Pancious

59
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar menu olahan bebek yang suka berkunjung ke Gerai makanan Pancious. Pasalnya, kini Anda bisa mencicipi menu olahan bebek ala barat di gerai makanan yang semula identik dengan aneka pancake ini.

Menu olahan bebek yang cocok dijadikan hidangan utama saat bersantap di Pancious, Pan Seared Duck Breast ini merupakan satu dari 28 menu baru Pancious yang ‘yummy’. Sebanyak 28 menu baru tersebut terdiri dari makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup, dan serbaneka minuman.

Pan Seared Duck Breast dihidangkan bersama kentang tumbuk atau yang biasa disebut dengan mashed potato, bayam, dan jamur spesial yang dipadu dengan saus istimewa.

Selain menu olahan bebek, ada dua menu baru lain yang jadi hidangan utama Pancious yaitu Crispy Chicken Burger dan Grilled Truffle Chicken.  Crispy Chicken Burger adalah satu-satunya burger berbahan daging ayam dalam menu Pancious yang istimewa dengan tekstur crispy, saus manis, dan tambahan salad kol yang gurih.

Sementara, menu Grilled Truffle Chicken termasuk favorit dan paling banyak dipesan pelanggan Indonesia yang mayoritas tergolong penyuka ayam. Sejak diluncurkan pada 9 April 2016, hidangan ayam dengan saus jamur truffle dan lada hitam itu sudah laku terjual sekira 700 porsi.

Sama dengan hidangan utama, ada tiga menu baru makanan pembuka di Pancious. Penggugah selera yang juga bisa dijadikan camilan tersebut adalah Roasted Carrot Soup, Green Peas Soup, dan Truffle Chips.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: