Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ramdani Dapat Bela Persija Hadapi Persela

51
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ramdani Lestaluhu yang telah mulai pulih dari cedera dikabarkan dapat membela Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadio Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (13/5/2016). Ramdani mungkin dapat bermain di menit-menit akhir pertandingan.

“Ramdani sudah mulai berlatih. Dia kerja keras untuk mengembalikan performanya. Mungkin dia akan bermain meski hanya 10 menit. Kondisinya kini sudah 60 persen,” kata pelatih tim Macan Kemayoran, Paulo Camargo, seperti dilansir situs resmi klub.

Dalam persiapan menghadapi Persela, berbagai simulasi latihan sudah dilakukan Ismed Sofyan cs. Beberapa pemain dicoba dalam posisi tertentu untuk perubahan formasi di tengah laga.

“Saya memang mencoba beberapa simulasi. Sutanto saya latih untuk di posisi penyerang, Firmansyah juga di posisi lain. Jadi ada variasi dalam pertandingan nanti,” ucap Camargo.

“Kami sudah evaluasi. Persela sama bagusnya dengan Semen Padang. Kami akan tetap dan terus tumbuh. Saya harap, Jumat besok kami bisa menang lagi dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania,” bebernya.

Untuk pertandingan lawan Persela, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan telah menyiapkan 40.000 lembar tiket. Ketua Panpel Bobby Kusumahadi menyebutkan bahwa sebanyak 30.000 lembar tiket akan didistribusikan melalui Pengurus Pusat Jakmania, sedangkan 10.000 lembar akan dijual melalui loket pada hari pertandingan.

Pada laga nanti, diharapkan kepada para suporter bertindak tertib. Setiap pelanggar akan ditindak tegas oleh Panpel maupun pihak keamanan.

 

Harga Tiket Untuk Pertandingan Persija vs Persela adalah sebagai berikut :

Tiket Kelas VIP Rp. 100.000,-

Tiket Kelas Ekonomi Rp. 50.000,-

 

Lokasi Loket di Gelora Bung Karno:

Loket Masjid Al Bina

Loket KONI

Loket Gerbang TVRI

Loket ISTORA

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: