Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Microsoft : Windows 10 Telah Dijalankan 300 Juta Pengguna dan Up Grade Gratis Hingga 29 Juli 2016

46
Windows 10
foto : istimewa

Jakartakita.com – Microsoft mengumumkan bahwa saat ini Windows 10 telah dijalankan di 300 juta perangkat aktif di seluruh dunia. Selain itu, Microsoft juga menginfokan kepada masyarakat pengguna untuk segera meng-upgrade secara gratis Windows 10. Pasalnya, tawaran tersebut akan berakhir pada 29 Juli 2016 ini.

“Bersamaan dengan momentum yang kami bagikan bulan lalu di Build, Microsoft sangat senang untuk dapat menyampaikan bahwa saat ini Windows 10 dijalankan di 300 juta perangkat aktif di seluruh dunia,” sebut Yusuf Mehdi, Corporate Vice President of Microsoft’s Windows and Devices Group dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (14/5/2016).

“Microsoft menginginkan semua orang menikmati manfaat-manfaat yang menguntungkan dari Windows 10. Oleh sebab itu, Microsoft mendorong setiap orang yang belum memanfaatkan tawaran upgrade gratis untuk melakukannya segera, karena tawaran tersebut akan berakhir pada 29 Juli,” sambung Yusuf, yang menulis laporan tersebut dalam blog perusahaan.

Dalam laporan di Windows Blog tersebut, Bryan Roper dari tim Windows telah membuat sebuah video, yang membagikan 10 alasan teratas untuk melakukan upgrade ke Windows 10, yang bisa disaksikan masyarakat luas.

Selain itu, juga disebutkan, bahwa Windows 10 telah menjadi versi Windows yang paling cepat diadopsi dalam sejarah dengan dukungan masyarakat pengguna Microsoft.

“Kami juga melihat pertumbuhan signifikan dari jumlah orang yang memanfaatkan fitur-fitur luar biasa di Windows 10, menggunakan Microsoft Edge, Cortana, permainan PC, aplikasi, dan Windows Store, lebih banyak dibanding sebelumnya,” ungkap Yusuf, dalam laporannya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: