Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akibat Paket Mencurigakan, Laga MU Kontra Bournemouth Dibatalkan

50
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris antara tuan rumah Manchester United kontra AFC Bournemouth yang sedianya berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (15/5/2016), akhirnya dibatalkan. Seperti dilansir ESPN Soccer, pembatalan terpaksa dilakukan setelah sebuah paket mencurigakan ditemukan di salah satu bagian stadion.

Tim penjinak bom lalu didatangkan dan proses pengamanan terhadap paket tersebut lalu dilakukan. Para suporter dievakusasi dari stadion sekitar 30 menit sebelum kick-off.

Kamera TV setempat menunjukkan bagaimana polisi dengan menggunakan anjing pelacak berkeliling stadion untuk mencari benda-benda berbahaya lainnya. Lalu pengumuman dibuat bahwa pertandingan dibatalkan.

“Akibat ditemukannya paket mencurigakan di Old Trafford, pertandingan melawan Bournemouth hari ini dibatalkan sesuai permintaan pihak kepolisian. Para pendukung yang telah berada dalam stadion diharap menunggu di tempat duduk mereka sampai saatnya dievakuasi,” demikian pengumuman yang dibuat pihak Red Devils.

Pihak penyelenggara Liga Inggris menyebut mereka akan mengatus ulang pertandingan antara kedua tim secepat mungkin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: