Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Butuh Dana Cepat Tanpa Ribet? Pinjem Saja ke Startup Ini!

57
foto: pinjam.co.id
foto: pinjam.co.id

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang sedang butuh dana cepat tanpa ribet. Pasalnya kini ada Startup finansial technology Pinjam.co.id yang menghadirkan solusi kebutuhan dana cepat.

Seperti dilansir dari Antara, Co-founder Pinjam.co.id, Teguh Basuki Ariwibowo, menjelaskan bahwa layanan dana cepat biasa digunakan oleh UKM dan SME (Small Medium Enterprise) untuk biaya operasional bisnis. Mereka juga menawarkan kebutuhan untuk perseorangan.

“Kami bisa menjadi salah satu solusi di antara masalah-masalah personal finance itu sendiri. Teknologi yang kami ciptakan menjadi landing platform. Kami ingin menjadi pusat ataupun akses untuk solusi kebutuhan dana cepat,” jelas Teguh kepada Antara, Jumat (13/5/2016).

Untuk melakukan proses gadai, customer dapat masuk ke situs Pinjam.co.id dengan memasukkan foto dan keterangan barang jaminan.

Selanjutnya, pelanggan mendapatkan taksiran barang secara online. Setelah itu, jika customer setuju dengan estimasi harga taksiran, mereka dapat datang ke kantor Pinjam.co.id, ataupun kantor mitra Pinjam.co.id, ataupun menggunakan layanan jemputan.

Setelah dicek, calon peminjam akan mendapat konfirmasi harga. Jika calon peminjam setuju maka pinjam.co.id akan segera mentransfer via bank pinjaman lunak yang sudah disepakati.

Pelanggan akan dikenai tarif biaya peminjaman 0,7 persen per minggu. Sementara proses pencairan hanya butuh 2 sampai 3 jam. Untuk kategori barang jaminan, Pinjam.co.id menerima emas, perhiasan, elektronik, dan BPKB.

Waktu penebusan barang jaminan paling lama 16 minggu. Untuk pengajuan pertama 12 minggu, dan bisa diperpanjang empat minggu kemudian, total sekitar 3 sampai 4 bulan.

Startup yang baru didirikan April 2015 itu tahun ini akan fokus pada pengembangan channel. Rencananya bulan Juni 2016, pinjam.co.id juga akan meluncurkan mobile Apps.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: