Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tim Piala Uber Indonesia Libas Bulgaria 5-0

55
foto: dok. pbsi
foto: dok. pbsi

Jakartakita.com – Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menyempurnakan kemenangan tim Piala Uber Indonesia atas Bulgaria menjadi 5-0. Pada babak penyisihan grup C Piala Uber yang berlangsung pagi ini di stadion Kunshan Sport Center, Tiongkok, Minggu (15/5/2016), Della/Rosyita menang straight game atas Mariya Mitsova/Petya Nedelcheva dengan skor 21-9, 21-11.

“Alhamdulillah kami bisa menang dan membuat tim Uber Indonesia bisa sapu bersih 5-0, mudah-mudahan kami bisa lebih baik kedepannya dan kami makin yakin dengan kemampuan kami,” ucap Della soal kemenangan tim Uber Indonesia, seperti dikutip situs resmi PBSI.

Entah karena kemenangan mereka tak berpengaruh lagi atau karena kelelahan bertanding di partai sebelumnya, Mitsova/Nedelcheva tak dapat mengimbangi permainan Della/Rosyita. Ketinggalan jauh 9-17, Mitsova/Nedelcheva akhirnya menyerah 9-21 di game pertama.

Mitsova juga turun di partai keempat melawan Hanna Ramadini, sementara Nedelcheva bermain di partai ketiga dan kalah dari Fitriani.

Hal yang sama juga terjadi di game kedua, dimana Della/Rosyita begitu menguasai jalannya pertandingan. Smash keras Della/Rosyita seringkali gagal dikembalikan oleh Mitsova/Nedelcheva.

“Lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, kalau sudah mulai sengit, mereka mati-mati sendiri. Kami mendapat banyak poin dari kesalahan lawan,” kata Della.

“Pertandingan ini kami manfaatkan untuk adaptasi lapangan, setidaknya kami jadi tahu kondisi angin seperti apa, jadi untuk pertandingan selanjutnya, kami lebih siap,” tutur Rosyita.

“Soal lawan hari ini, Mitsova sepertinya tidak bisa bermain di nomor ganda, tetapi Nedelcheva masih lebih baik,” ungkap Rosyita.

Sementara itu di grup C, laga antara tim Uber Thailand melawan Hong Kong dimenangkan oleh Thailand dengan skor 4-1. Indonesia sementara berada di pucak klasemen grup C, dilanjutkan dengan Thailand, Hong Kong, dan Bulgaria.

 

Berikut hasil pertandingan tim Uber Indonesia vs Bulgaria (5-0) :

Maria Febe Kusumastuti vs Linda Zetchiri 21-12, 24-22

Fitriani vs Petya Nedelcheva 21-9, 21-15

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani vs Stefani Stoefa/Gabriella Stoefa 21-16, 15-21, 21-18

Hanna Ramadini vs Mariya Mistova 21-17, 21-16

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari vs Mariya Mistova/Petya Nedelcheva 21-9, 21-11

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: